Menjelang Derbi Jateng, Pelatih Persis Solo Percaya Diri, PSIS Siap-siap Saja

Senin, 11 Maret 2024 – 01:00 WIB
Menjelang Derbi Jateng, Pelatih Persis Solo Percaya Diri, PSIS Siap-siap Saja - JPNN.com Jateng
Pemain Persis Solo berselebrasi. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan melakoni laga derbi Jawa Tengah (Jateng) dengan melawan PSIS Semarang dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 pada Kamis (14/03).

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija menyebut timnya masih punya ekstra energi meski bermain di bulan Ramadan.

Menurut pelatih asal Bosnia itu, pemain Indonesia sudah terbiasa dengan puasa. Sehingga hanya tinggal melakukan penyesuaian.

"Kami akan menyesuaikan untuk porsi latihan dan pemain Indonesia sudah terbiasa dengan bulan Ramadan karena terbiasa berlatih malam," ujarnya, Minggu (10/3).

Milo mengatakan puasa justru membuat pemain lebih sehat, karena secara kandungan lemak di dalam tubuhnya menjadi lebih sedikit dan mereka berlatih dengan baik.

"Saya juga berpuasa, tetapi sekali lagi puasa membuat pemain lebih sehat," beber dia.

Disinggung soal pertandingan menghadapi PSIS, Milo menegaskan bahwa dirinya optimistis memenangkan laga tersebut. Anak asuhnya masih punya ekstra energi sebelum pertandingan tersebut.

"PSIS adalah tim yang bagus, mereka bermain secara terorganisir. Namun, kami menjadi tim yang lebih baik dari hari ke hari," kata dia.

Persis Solo akan melakoni laga derbi Jawa Tengah (Jateng) dengan melawan PSIS Semarang dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 pada Kamis (14/03).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News