PSIS Semarang Kesulitan Mencari Stadion untuk Laga Kandang Melawan Persis Solo

Senin, 11 Maret 2024 – 14:03 WIB
PSIS Semarang Kesulitan Mencari Stadion untuk Laga Kandang Melawan Persis Solo - JPNN.com Jateng
Ketua Panpel PSIS Semarang Agung Buwono (ANTARA/I.C. Senjaya)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan melakoni laga kandang melawan Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2023/2024, Kamis (14/3).

Menjelang laga tersebut, Panitia Pelaksana (Panpel) PSIS Semarang masih kesulitan untuk mencari stadion alternatif. Pasalnya Stadion Jatidiri saat ini sedang direnovasi. 

Ketua Panpel PSIS Agung Buwono mengatakan berupaya mencari stadion alternatif untuk laga kandang dengan melakukan komunikasi, mendatangi dan menyerahkan surat permohoan resmi kepada sejumlah pengelola stadion.

Stadion yang akan diberikan surat permohonan di antaranya Stadion Brwijaya Kediri, Stadion Moch Soebroto Magelang, Stadion Manahan Solo, Stadion Gelora Bangkalan Madura, dan Stadion Agung Bantul.

Namun, semua stadion tersebut tidak memberikan rekomendasi untuk menggelar laga melawan Persis Solo.

"Seperti di Bantul, kami sudah menghadap ke bupati. Kami juga sudah melakukan komunikasi tatap muka langsung dengan pihak keamanan dan dinas di Kota Solo," ujar Agung melalui pernyataan resmi di Instagram resmi klub @psisofficial, Senin (11/3).

Dia mengatakan pihaknya akan terus berupaya mendapatkan stadion alternatif meski belum membuahkan hasil yang menggembirakan.

"Di Magelang, pihak keamanan tidak mengeluarkan rekomendasi karena dengan pertimbangan insfrastruktur kurang memadai untuk laga bigmatch," katanya.

Panitia Pelaksana (Panpel) PSIS Semarang masih kesulitan untuk mencari stadion alternatif. Pasalnya Stadion Jatidiri saat ini sedang direnovasi. 
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News