Milo Sebut Puasa Bikin Pemain Persis Solo Lebih Sehat

Senin, 11 Maret 2024 – 15:10 WIB
Milo Sebut Puasa Bikin Pemain Persis Solo Lebih Sehat - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija (tengah). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jateng.jpnn.com, SOLO - Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengatakan tak menjadi masalah jika sebagian pemainnya menjalani ibadah puasa.

"Kami masih mempunyai tenaga ekstra energu meski bermain di bulan Ramadan," kata Milo, sapaan akrabnya, Senin (11/3).

Dia mengatakan puasa justru membuat pemain lebih sehat, karena secara kandungan lemak di dalam tubuhnya menjadi lebih sedikit dan mereka berlatih dengan baik.

"Saya juga berpuasa, tetapi sekali lagi puasa membuat pemain lebih sehat," ungkapnya.

Pelatih asal Bosnia itu mengatakan pemain Indonesia sudah terbiasa dengan puasa. Sehingga hanya tinggal melakukan penyesuaian.

"Uuntuk porsi latihan dan pemain Indonesia sudah terbiasa dengan bulan Ramadan karena terbiasa berlatih malam," ujarnya.

Persis Solo dalam waktu dekat akan melakoni laga derbi Jawa Tengah (Jateng) dengan melawan PSIS Semarang dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 pada Kamis (14/03).

Milo menegaskan bahwa dirinya optimistis memenangkan laga tersebut. Anak asuhnya masih punya ekstra energi sebelum pertandingan tersebut.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengatakan tak menjadi masalah jika sebagian pemainnya menjalani ibadah puasa.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News