Laga PSIS Semarang Vs Persis Solo Resmi Ditunda, Tetapi

Selasa, 12 Maret 2024 – 19:30 WIB
Laga PSIS Semarang Vs Persis Solo Resmi Ditunda, Tetapi  - JPNN.com Jateng
Laga derbi Jawa Tengah antara PSIS Semarang melawan Persis Solo dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 mengalami penundaan. Ilustrasi: PSIS

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Laga derbi Jawa Tengah antara PSIS Semarang melawan Persis Solo dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 mengalami penundaan.

Pertandingan yang seharusnya digelar pada Kamis (14/3) diundur hingga 17 Maret 2024.

Penundaan tersebut berdasarkan surat dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) yang dikirimkan kepada manajemen PSIS Semarang pada Selasa (12/3) dengan nomor 368/LIB-COR/III/2024.

Ada pun poin-poin yang ada dalam surat tersebut adalah tanggapan PT LIB atas upaya-upaya yang telah di lakukan Panitia Pelaksana (Panpel) PSIS dalam mencari stadion untuk laga kandang melawan Persis Solo.

PT LIB memutuskan untuk menetapkan laga PSIS melawan Persis Solo akan berlangsung pada Minggu (17/3).

"Terkait tempat pertandingan akan disampaikan kemudian dalam circular penyusasian venue pertandingan paling lambat pada tanggal 14 Maret 2024," pesan dalam surat tersebut.

Sementara itu, untuk lokasi pertandingan, PT LIB merekomendasikan Stadion PTIK, Stadion Batakan, dan Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan konsekuensi tanpa penonton.

Ketua Panpel PSIS Agung Buwono mengatakan pihaknya telah berkomuniaksi dan langsung mengurus persyaratan administrasi di beberapa stadion tersebut.

Laga derbi Jawa Tengah antara PSIS Semarang melawan Persis Solo dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 mengalami penundaan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News