Ini 37 Pemain Timnas U-20 Untuk TC di Jakarta, Ada Satu Pemain PSIS Semarang

Rabu, 13 Maret 2024 – 22:12 WIB
Ini 37 Pemain Timnas U-20 Untuk TC di Jakarta, Ada Satu Pemain PSIS Semarang - JPNN.com Jateng
Sebanyak 37 pemain dipanggil pelatih timnas U-20 Indonesia Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta mulai hari ini 13 Maret sampai 5 April. Foto: pssi.org

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 37 pemain dipanggil pelatih timnas U-20 Indonesia Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta mulai hari ini 13 Maret sampai 5 April.

Pemain yang dipanggil untuk TC kali ini terdiri dari pemain-pemain yang sudah dipanggilnya di TC sebelumnya.

Selain itu, juga terdiri dari pemain-pemain baru, baik yang berkarier di Indonesia atau pemain-pemain keturunan yang merumput di luar negeri.

"Kami memulai pemusatan latihan tim U-20 Indonesia hari ini. Selain pemain-pemain yang sudah mengikuti pemusatan latihan sebelumnya, kami memanggil sejumlah nama-nama pemain baru dan pemain-pemain keturunan yang bermain di luar negeri," kata Indra, Rabu (13/3).

Indra juga bakal mengagendakan dua laga uji coba melawan Tiongkok pada 22 Maret dan 25 Maret di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Pada pemusatan latihan kali ini, kami ada dua kali uji coba internasional melawan Tiongkok pada tanggal 22 dan 25 Maret mendatang di Stadion Madya," ujarnya.

Sebelumnya pada tanggal 8-10 Maret, ada seleksi yang dilakukan oleh Asprov Sumut, Lampung, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Papua, Maluku, dan Jawa Barat untuk potensi pemain-pemain timnas U-20.

Timnas U-20 sendiri dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFF 2024 dan kualifikasi Piala AFC U-20 2025 dengan target besar lolos ke Piala Dunia U-20 2025 mendatang di Chile. (antara/jpnn)

Sebanyak 37 pemain dipanggil pelatih timnas U-20 Indonesia Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta mulai hari ini 13 Maret sampai 5 April
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News