Bertandang ke Markas PSS Sleman, Borneo FC Tanpa Wiljam Pluim

Rabu, 13 Maret 2024 – 20:05 WIB
Bertandang ke Markas PSS Sleman, Borneo FC Tanpa Wiljam Pluim - JPNN.com Jateng
Pesepak bola Borneo FC Wiljan Pluim (kedua kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persikabo 1973 Lucky Oktavianto (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (22/2/2024). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/foc. (ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

jateng.jpnn.com, SOLO - Borneo FC akan melakoni laga tandang melawan PSS Sleman dalam pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (14/3).

Manajer Borneo FC Dandri Dauri memastikan Borneo FC tak akan diperkuat gelandang gaek Wiljan Pluim dalam laga tersebut.

Dia mengatakan Pluim tidak termasuk dari 21 pemain yang berangkat ke Solo. Pluim masih dibekap cedera yang ddapatkan ketika laga kontra Persebaya Surabaya pekan lalu.

Dandri menyayangkan gelandang Belanda itu tak bisa ikut ambil bagian pada pertandingan nanti. Namun, pemain sayap lincah Muhammad Sihran Amarullah dapat kembali diturunkan.

"Sayang memang tim tak komplet di pertandingan lawan Sleman. Namun, saya percaya anak-anak bisa berbuat maksimal di pertandingan nanti," ungkap Dandri, Rabu (13/3).

Meski demikian, kata dia, Borneo FC tak akan memandang sebelah mata PSS Sleman yang pada paruh pertama sulit untuk mereka kalahkan.

Borneo FC memang diunggulkan, tetapi Dandri menginginkan Stefano Lilipaly serta kolega tetap waspada walaupun mampu melewati 15 pertandingan tanpa kekalahan musim ini.

"Kalau soal kewaspadaan, di setiap pertandingan kami selalu memandang lawan sebagai tim berat. Namun, anak-anak harus percaya diri bisa mendapatkan angka penuh di pertandingan nanti," jelas Dandri.

Saat ini skuad asuhan Pieter Huistra itu menempati posisi pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan total 66 poin dari 28 pertandingan serta telah mengamankan satu tiket ke babak Championship Series. (antara/jpnn)

Manajer Borneo FC Dandri Dauri memastikan Borneo FC tak akan diperkuat gelandang gaek Wiljan Pluim dalam laga melawan PSS Sleman.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News