Inter Milan Gagal Melaju ke Perempat Final Liga Champions, Simone Inzaghi Tetap Bangga

Kamis, 14 Maret 2024 – 14:40 WIB
Inter Milan Gagal Melaju ke Perempat Final Liga Champions, Simone Inzaghi Tetap Bangga - JPNN.com Jateng
Bek Inter Milan Italia Federico Dimarco (nomor 32) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Club Atletico de Madrid dan Inter Milan di stadion Metropolitano di Madrid, Kamis (14/3) dini hari WIB. Foto: JAVIER SORIANO/AFP)

jateng.jpnn.com - Inter Milan gagal melaju ke perempat final Liga Champions seusai tumbang dari Atletico Madrid dalam babak 16 besar melalui adu penalti 2-3 setelah skor 1-2 bertahan sampai perpanjangan waktu selesai (agregat 2-2) di Civitas Metropolitano, Madrid, Spanyol, Kamis (14/3) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut Nerazzurri unggul lebih dulu melalui gol Federico Dimarco (33'). Kemudian dibalikkan keadaan oleh Antoine Griezmann (35') dan Memphis Depay (87') yang membuat agregat menjadi 2-2 dan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Di perpanjangan waktu, kedua tim tak ada yang mampu mencetak gol dan kemudian pemenang ditentukan pada babak adu penalti.

Pada babak ini, kiper Atletico Jan Oblak tampil gemilang dengan menahan dua penendang Inter Alexis Sanchez dan Davy Klaassen.

Puncaknya tendangan sang kapten Lautaro Martinez yang melambung tinggi memupuskan harapan Inter untuk mengulangi kesuksesan musim lalu ketika menembus final.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengaku tetap bangga pada timnya meski gagal melaju ke perempat final Liga Champions.

Meski demikian, kekecewaan tetap ada. Namun, Inzhagi mengatakan kepada pemainnya untuk bangga dengan pertandingan ini.

"Kami tidak kalah, tetapi sayangnya di momen-momen penting pertandingan malam ini kami seharusnya bisa tampil lebih baik," kata Inzaghi seusai laga.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menyatakan tetap bangga meski timnya tumbang dari Atletico Madrid dan gagal melaju ke perempat final Liga Champions.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia