PSIS Semarang Wajib Menang atas Barito Putera, Jika Ingin Tembus Championship Series

Jumat, 29 Maret 2024 – 06:35 WIB
PSIS Semarang Wajib Menang atas Barito Putera, Jika Ingin Tembus Championship Series - JPNN.com Jateng
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius saat konferensi pers menjelang melawan Barito Putera dalam laga pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Agung Bantul, Kamis (28/3). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan melakoni laga tandang ke markas Barito Putera dalam laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (29/3) kick off pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya, PSIS Semarang mengalami dua kali kekelahan yang membuat pasukan Mahesa Jenar terlempar dari 4 besar klasemen sementara Liga 1.

Dua kekalahan beruntun tersebut, yakni 0-2 atas Bali United FC di Gianyar pada pekan ke-28 dan kalah 0-2 dari Persis Solo pada Derby Jateng di pekan ke-29 membuat PSIS kini harus berjuang lebih keras untuk bisa kembali menembus 4 besar.

Sehingga, laga melawan Barito Putera, menjadi momentum PSIS untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan persiapan timnya sudah dilakukan sama seperti laga lainnya dan berjuang untuk meraih tiga poin.

"Kami akan berusaha untuk mengembalikan kepercayaan diri setelah kalah dua kali beruntun,” katanya, Kamis (28/3).

Dia juga mengakui bahwa ada penurunan dari apa yang ditampilkan skuadnya dalam beberapa laga terakhir.

“Kami baru saja kehilangan poin di laga-laga krusial. Inilah sepak bola. Namun, kami punya kesempatan kembali menembus empat besar dan akan berjuang hingga akhir nanti,” ujarnya.

PSIS Semarang harus mampu meraih tiga poin di kandang Barito Putera agar kembali ke empat besar Liga 1.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News