Komentar Milomir Seslija Seusai Persis Solo Gagal Menang atas Persita

Sabtu, 27 April 2024 – 06:45 WIB
Komentar Milomir Seslija Seusai Persis Solo Gagal Menang atas Persita  - JPNN.com Jateng
Pemain nomor punggung 78 Persis Zanadin Fariz (kaos tim warna merah putih) bersama David Gonzalez Gomes, berebut bola dengan pemain Persita (kaos tim warna biru), dalam pertandingan sepak bola di Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Jumat (26/4/2024) sore. ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo menelan kekalahan dari Persita Tangerang dalam dalam pertandingan terakhir di kandang dalam laga Liga I 2023/2024 di Stadion Manahan, Jumat (26/4).

Pasukan Laskar Sambernyawa itu tumbang dengan skor 1-2 dari Pendekar Cisadane.

Gol Persita dicetak oleh pemain nomor punggung 37 Mohcine Hassan Nader, serta pada menit 70 melalui tendangan kaki pemain nomor punggung 88 Fahreza Sudin.

Sementara gol balasan Persis Solo terjadi pada menit 40 melalui tendangan kaki pemain nomor punggung 19 David Gonzales Gomes, setelah memanfaatkan umpan Sho Yamamoto.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija menyatakan bahwa anak-anak asuhnya tidak bermain seperti biasanya dan beberapa karakter permainan yang ditampilkan pun tidak berjalan lancar seperti operan bola-bola panjang.

Pada saat yang sama pemain Persita terlihat lebih termotivasi untuk bisa masuk mencuri poin pada pertandingan melawan Persis.

"Kami tidak memainkan laga yang baik melawan Persita. Kami mungkin akan berusaha ke laga selanjutnya," katanya.

Sementara pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo Duran Riqueme mengatakan bahwa timya menjalani pertandingan yang sangat sulit karena Persis Solo bermain di kandang sendiri.

Persis Solo gagal menang atas Persita Tangerang di laga kandang terakhirnya. Begini komentar Milomir Seslija.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia