Jawaban Ade Bhakti Soal Isu Akan Maju Pilkada Kota Semarang Bareng Bos PSIS

Selasa, 23 April 2024 – 17:22 WIB
Jawaban Ade Bhakti Soal Isu Akan Maju Pilkada Kota Semarang Bareng Bos PSIS - JPNN.com Jateng
Momen kebersamaan Ade Bhakti (kiri) bersama Yoyok Sukawi (kiri). Foto: Tangkapan Layar Instagram @yoyoksukawi

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Semarang Ade Bhakti diisukan maju Pilkada Kota Semarang 2024 berpasangan dengan kader Partai Demokrat sekaligus CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Isu tersebut mencuat dan ramai diperbincangkan netizen di medsos setelah dua tokoh tersebut bertemu di acara halalbihalal di kediaman tokoh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jawa Tengah Muhammad Farchan pada Rabu (17/4) malam.

Terlebih, pada acara tersebut Ade Bhakti mengunggah ulang story Instagram dari masyarakat terkait pertemuannya dengan Yoyok Sukawi.

Menanggapi isu tersebut, Ade Bhakti mengaku pertemuan dengan Yoyok tidak ada kaitannya dengan politik.

"Itu cuma halalbihalal dan bukan acara partai," katanya pada Selasa (23/4).

Lebih lanjut, dia mengaku sampai saat ini dirinya belum ada niatan untuk terjun ke dunia politik, apalagi maju ke Pilkada 2024.

"Saya masih aktif menjadi ASN Pemerintah Kota Semarang dan bukan anggota partai," ungkap mantan Camat Gajahmungkur tersebut.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Semarang Wahyoe Winarto tak mau banyak berkomentar untuk menanggapi isu pertemuan Ade Bhakti dengan Yoyok Sukawi.

Ade Bhakti diisukan maju Pilkada Kota Semarang 2024 berpasangan dengan kader Partai Demokrat sekaligus CEO PSIS Yoyok Sukawi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News