Dua Pemain Naturalisasi Ini Belum Dipastikan Bisa Tampil Bersama Timnas U-23

Rabu, 03 April 2024 – 15:26 WIB
Dua Pemain Naturalisasi Ini Belum Dipastikan Bisa Tampil Bersama Timnas U-23 - JPNN.com Jateng
Dua pemain naturalisasi, yakni Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On belum ada kepastian untuk memperkuat timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024 Qatar. Foto. pssi.org

jateng.jpnn.com, DUBAI - Dua pemain naturalisasi, yakni Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On belum ada kepastian untuk memperkuat timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong kedua pemain itu masuk dalam 28 skuad yang dibawa pemusatan latihan (TC) untuk persiapan Piala Asia U-23 di Dubai, Uni Emirat Arab.

Namun, Shin belum dapat memastikan nasib kedua pemainnya yang kini memperkuat Cerezo Osaka di Liga Jepang dan SC Heerenveen di Eredivisie Belanda tersebut.

"Untuk Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On sampai saat ini belum ada kepastian, jadi harus lihat situasi terlebih dahulu," kata pelatih asal Korea Selatan itu, Rabu (3/4).

Di sisi lain, dalam kesempatan yang sama Shin Tae-yong mengungkapkan pada besok Kamis (4/4), tiga pemainnya Ivar Jenner (Jong FC Utrecht), Rafael Struick (ADO Den Haag), dan Pratama Arhan (Suwon FC) akan bergabung bersama penggawa lainnya di Dubai.

"Untuk Ivar Jenner dan Rafael Struick akan sampai besok, Arhan di tanggal 4," ungkapnya.

Garuda Muda menjalani pemusatan latihan di Dubai hingga 10 April mendatang sebelum berlaga di Piala Asia U-23 2024 yang digelar pada 15 April hingga 3 Mei mendatang.

Selama di Dubai, Indonesia akan menjalani dua laga uji coba tertutup melawan Arab Saudi pada 5 April dan melawan Uni Emirat Arab pada 8 April.

Dua pemain naturalisasi, yakni Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On belum ada kepastian untuk memperkuat timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024 Qatar.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News