Jurgen Klopp Sebut Liverpool Butuh Keberuntungan untuk Juara Liga Inggris

Senin, 22 April 2024 – 16:35 WIB
Jurgen Klopp Sebut Liverpool Butuh Keberuntungan untuk Juara Liga Inggris - JPNN.com Jateng
Skuad Liverpool. (AFP/OLI SCARFF)

jateng.jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool baru saja mengalahkan Fulham dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris di Cravwn Cottage pada Minggu (21/4).

Hasil tersebut membuat Liverpool kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris setelah dua laga sebelumnya hanya meraih satu poin ketika bertemu Manchester United dan Crystal Palace.

Selain itu, kemenangan tersebut membuat Liverpool terus berada dalam jalur juara dengan berada di posisi kedua dengan koleksi 74 poin.

Mereka hanya kalah selisih gol dari Arsenal di puncak klasemen, dan unggul satu poin dari Manchester City di posisi ketiga yang memiliki satu laga belum dimainkan.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sangat senang timnya yang mampu berada di jalur kemenangan lagi.

"Ini adalah musim yang intens bagi kita semua, semua orang membutuhkan keberuntungan (untuk juara) pada saat-saat tertentu, masing-masing dari tiga tim membutuhkannya," kata Klopp, Senin (22/4).

Klopp menyebut kemenangan ini sebagai penampilan terbaik yang kami miliki sejauh ini saat melawan Fulham di laga tandang.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Trent Alexander-Arnold mengatakan setelah kemenangan melawan Fulham, tidak ada kata lain selain menyapu bersih lima kemenangan di laga sisa untuk menjuarai Liga Inggris.

t Liverpool terus berada dalam jalur juara dengan berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 74 poin.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News