Mau Nonton Korea Selatan Vs Indonesia Ramai-ramai? Yuk Nobar di Balai Kota Semarang

Kamis, 25 April 2024 – 17:25 WIB
Mau Nonton Korea Selatan Vs Indonesia Ramai-ramai? Yuk Nobar di Balai Kota Semarang - JPNN.com Jateng
Skuad Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024. Foto: PSSI.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Korea Selatan dalam laga perempat final Piala Asia U-23 Qatar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (26/4) dini hari WIB.

Tentunya laga ini sangatlah penting, karena sejarah bagi Indonesia yang mampu mencapai babak 8 besar itu.

Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang pun bakal menggelar nonton bareng pertandingan tersebut di Halaman Balai Kota Semarang mulai Kamis (25/4/2024) pukul 22.00 WIB hingga Jumat (26/4/2024) pukul 03.00 WIB.

Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu mengatakan dirinya akan hadir dalam nobar tersebut.

"Insyaallah hadir. Meski sebelumnya saya akan berangkat ke Surabaya, namun ternyata ada perubahan jadwal. Alhamdulillah, ada hikmahnya sehingga bisa ikut nonton bareng di Balai Kota," katanya.

Sosok yang akrab disapa Mbak Ita itu menyaampaikan bahwa nobar timnas u-23 ini merupakan bentuk semangat mendukung tim Indonesia yang berlaga di kancah Internasional.

"Tentunya kami ikut mendukung, karena timnas sekarang sudah menunjukkan kemampuannya hingga ke kancah Internasional," katanya.

Dia berharap ini jadi satu bukti nyata bahwa pembinaan generasi muda di bidang olahraga bisa berlanjut dan berkembang, harapannya bisa berjaya.

Pemkot Semarang bakal menggelar nonton bareng pertandingan sepak bola Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Korea Selatan pada Jum'at dini hari (26/4/2024).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News