Nobar Indonesia Vs Uzbekistan, Pemkot Semarang Sediakan Tiga Layar Videotron

Senin, 29 April 2024 – 09:22 WIB
Nobar Indonesia Vs Uzbekistan, Pemkot Semarang Sediakan Tiga Layar Videotron - JPNN.com Jateng
Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu berada di tengah-tengah masyarakat yang menonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Korea Selatan, di halaman Balai Kota Semarang, Jumat (26/4/2024). (ANTARA/HO-Pemkot Semarang)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Pemerintah Kota Semarang akan menyelenggarakan nonton bareng semifinal Piala Asia U-23 antara timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan pada Senin (29/4).

Nobar yang akan dilangsunkan di Balai Kota Semarang itu, Pemkot Semarang akan menyiapkan tiga layar LED Videotron.

Berbeda dengan nobar sebelumnya, layar LED yang disiapkan untuk nobar timnas Indonesia ditambah dan berukuran besar, yakni 3x5 meter dan 5x10 meter.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat yang menonton dengan tertib sampai selesai. Melihat dari nobar kemarin, kami melakukan evaluasi kekurangan-kekurangan selama nobar," kata Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Sebelumnya, pada nobar pertandingan antara Indonesia melawan Korea Selatan di Balai Kota Semarang, Jumat (26/4) dini hari lalu, hanya ada satu layar LED sehingga kurang memuaskan bagi penonton yang membeludak.

"Memang ada beberapa yang mengeluh karena LED-nya cuma satu dan nanti ada penambahan tiga LED agar nontonnya lebih fokus," kata Mbak Ita, sapaan akrabnya.

Dia menyebutkan saat nobar sebelumnya penataan parkir masih jadi evaluasi karena sebagian halaman balai kota digunakan untuk tempat parkir mobil.

"Kemarin sebagian halaman balai kota masih digunakan untuk parkir mobil sehingga terbatas ruangnya bagi penonton. Untuk sekarang benar-benar tidak boleh parkir di halaman balai kota," katanya.

Pemerintah Kota Semarang akan menyelenggarakan nonton bareng semifinal Piala Asia U-23 antara timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan pada Senin (29/4).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News