PSIS Semarang Gagal Tembus 4 Besar, Gilbert Agius Kecewa, Tetapi

Rabu, 01 Mei 2024 – 15:50 WIB
PSIS Semarang Gagal Tembus 4 Besar, Gilbert Agius Kecewa, Tetapi - JPNN.com Jateng
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang tak mampu menembus babak 4 besar Liga 1 2023/2024 dan tentunya gagal meraih tiket ke babak Championship Series.

Pasalnya, Mahesa Jenar -julukan PSIS- kalah dari Persija Jakarta dalam laga pekan ke-34 atau pertandingan terakhir Liga 1 dengan 1-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (30/4).

Kekalaham itu membuat PSIS Semarang finis di peringkat ke-6 klasemen akhir Liga 1 dengan mengoleksi 53 poin.

Satu tiket tersisa ke fase Championship Series yang diperebutkan bersama Madura United FC dan Dewa United FC akhirnya diambil oleh Laskar Sape Kerrap yang finis di posisi ke-4 dengan 55 poin.

Kegagalan ini tentunya membuat pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius Kecewa.

"Tentu saja saya kecewa, apalagi kami kalah di laga pekan terakhir liga yang begitu menentukan. Kami sangat ingin menang, tetapi inilah sepak bola," ujarnya, Rabu (1/5).

Meski demikian, pelatih asal Malta itu tetap memberikan apresiasi kepada anak asuhnya yang sudah berjuang maksimal untuk dapat mengumpulkan poin demi poin sepanjang kompetisi.

"Semua pemain sudah memberikan yang terbaik sepanjang musim dan berjuang untuk dapat empat besar meski akhirnya tak berhasil," katanya.

Kegagalan PSIS Semarang tembus 4 besar tentunya membuat pelatih Gilbert Agius Kecewa. Namun, dia mengaku tetap bangga.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia