Tak Jadi Solo, Final Four Proliga 2024 Diselenggarakan di Semarang, Berikut Jadwal Lengkapnya

Rabu, 08 Mei 2024 – 13:25 WIB
Tak Jadi Solo, Final Four Proliga 2024 Diselenggarakan di Semarang, Berikut Jadwal Lengkapnya - JPNN.com Jateng
Pertandingan putaran pertama pekan kedua Proliga 2024 di GOR Jatidiri Semarang. FOTO: dok. Proliga.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) menjadi arena final four putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024. Laga voli bergengsi di Indonesia itu akan berlangsung 11-14 Juli 2024 di GOR Jatidiri Semarang.

Semula tempat laga final four Proliga tahun ini akan digelar di dua tempat, putaran pertama di GOR Jayabaya Kediri, Jawa Timur (Jatim), dan putaran kedua di GOR Sritex Solo.

Perubahan tempat dilakukan karena kedua GOR tersebut tak bisa digunakan. Dari GOR Jayabaya Kediri dipindahkan ke DBL Arena Surabaya, dan GOR Sritex Solo dialihkan ke GOR Jatidiri Semarang.

"Untuk GOR Jayabaya ada renovasi. Sedangkan GOR Sritex waktunya bersamaan waktunya dengan pelaksanaan pemilik GOR," kata Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan dalam keterangan tertulis, Rabu (8/5).

Keputusan perubahan tempat tersebut berdasarkan hasil rapat dengan pimpinan Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI).

Reginald mengatakan perubahan tempat tidak berpengaruh dengan waktunya. Di Kediri yang berlangsung 4-7 Juli 2024, tetap sama di Surabaya. Begitu pula dengan di Semarang jadwalnya sama dengan sebelumnya yaitu di Solo, 11-14 Juli 2024.

Menurut Reginald, sebenarnya pihaknya tidak ingin mengubah tempat pelaksanaan. "Mau tidak mau kami harus pindah tempat karena tempat yang sudah kami inginkan tidak bisa kami gunakan," ujarnya.(mcr5/jpnn)

Berikut jadwal lengkap Final Four Proliga 2024 di Semarang.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Wisnu Indra Kusuma

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia