4 Pemain PSIS Absen Dalam Laga Kontra Persib Karena Corona, Tenang Ada Kabar Baiknya Juga

Selasa, 15 Februari 2022 – 20:47 WIB
4 Pemain PSIS Absen Dalam Laga Kontra Persib Karena Corona, Tenang Ada Kabar Baiknya Juga - JPNN.com Jateng
Ilustrasi - Pesepak bola PSIS Semarang Ryan Ardiansyah (kanan) dihadang oleh pemain Arema FC Diego Michiels dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (17/1/2022). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/wsj

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Sebanyak 5 pemain PSIS Semarang absen dalam laga kontra Persib Bandung pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022 di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, malam ini. 

Berdasarkan hasil tes Polymerase Chain Reaction (PCR), ada lima kasus baru baik pemain maupun ofisial yang terpapar Covid-19.

Walaupun ada lima kasus baru, kabar baik juga datang karena pemain yang tersisa untuk isolasi hanya tinggal 4 orang. 

Jadi saat ini, ada delapan pemain plus satu ofisial yang terpapar Covid-19 sehingga tidak bisa memperkuat tim untuk melawan Persib Bandung.

Hal ini disampaikan langsung oleh Alfan Nur Asyhar selaku dokter tim PSIS Semarang pada Selasa (15/2) di hotel tempat para pemain menginap.

“Ada lima orang terdiri, terdiri dari empat pemain dan satu ofisial. Untuk total isolasi, berjumlah sembilan orang dengan rincian empat pemain kasus lama yang isolasi di daerah Ubud dan lima kasus baru yang tempat isolasi berbeda di daerah Kuta,” ujar Alfan.

Untuk pemain dan ofisial yang sudah sembuh, saat ini sudah bisa bergabung dengan tim dan sudah melakoni latihan dalam ofisial training kemarin.

Ada pun kriteria sembuh yang ditetapkan oleh tim dokter PSIS berupa hasil pemeriksaan PCR yang menyatakan negatif sebanyak dua kali.

Badai Covid-19 di PSIS Semarang masih juga belum reda saat laga kontra Persib. Namun, ternyata masih ada kabar baiknya juga.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News