Hari Ini, PSIS Semarang Resmi Lepas Pratama Arhan ke Klub Jepang

Rabu, 16 Februari 2022 – 14:40 WIB
Hari Ini, PSIS Semarang Resmi Lepas Pratama Arhan ke Klub Jepang - JPNN.com Jateng
Pratama Arhan aboard ke klub kasta kedua Jepang, Tokyo Verdy. FOTO: Tim media PSIS Semarang

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang resmi melepas salah satu pemain muda berbakat, yakni Pratama Arhan ke klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengkonfirmasi soal kabar tersebut. 

Ia mengatakan bahwa pelepasan Pratama Arhan adalah sebuah wujud dukungan PSIS terhadap pemain berbakatnya untuk berkarir di luar negeri yang muaranya dapat menghantarkan prestasi bagi Timnas Indonesia.

“Hari ini dengan rasa bangga dan senang, kami umumkan kalau wonderkid PSIS jebolan Akademi PSIS, Pratama Arhan resmi kami lepas ke klub Jepang Tokyo Verdy,” ujar Yoyok Sukawi di Semarang, Rabu (16/2).

Yoyok Sukawi juga menjelaskan bahwa Arhan sendiri selama berkarir di luar negeri tetap menjadi bagian PSIS dengan status sebagai brand ambassador klub untuk membantu promosi nama PSIS di kancah internasional.

“Arhan selama berada di luar negeri tetap menjadi brand ambassador PSIS dengan harapan mampu mempromosikan nama PSIS di kancah internasional," ujaranya. 

Tak hanya itu, Yoyok juga telah membuat kesepakatan mau sejuah mana Arhan bermain di luar negeri jika ia kembali ke Indonesia maka akan bermain di PSIS Semarang lagi. 

"Saat kembali di Indonesia, Arhan kembalinya ke PSIS sebagai rumah yang telah membesarkan Arhan selama ini. Selamat Arhan, sukses selalu di Jepang dan apa yang dicitakan selalu tercapai,” jelasnya. 

Pratama Arhan resmi dilepas PSIS Semarang untuk bermaian di klub Jepang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News