Pertama Kali, PSIS Semarang Lulus Lisensi AFC Challenge League & Liga 1

Kamis, 16 Mei 2024 – 22:40 WIB
Pertama Kali, PSIS Semarang Lulus Lisensi AFC Challenge League & Liga 1 - JPNN.com Jateng
Pemain PSIS Semarang. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang dinyatakan lulus dan memenuhi syarat di tingkatan AFC Challenge League dan kompetisi Liga 1 untuk yang pertama kalinya.

Hasil tersebut diumumkan setelah Club Licensing Commitee PSSI setelah menggelar rapat di Jakarta pada Rabu (15/5).

Aspek penilain dalam club licensing ini meliputi sporting criteria, infrastructure criteria, personnel & administrative criteria, legal criteria, dan financial criteria.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan bahwa hasil yang didapat merupakan kerja keras elemen tim selama ini untuk terus mengelola klub secara profesional.

"Alhamdulillah setelah sekian lama, PSIS semalam dinyatakan memenuhi syarat dan masuk sebagai klub yang memenuhi kriteria untuk tingkat AFC Challenge League dan Liga 1. Ini artinya PSIS dinyatakan sebagai klub profesional dan memenuhi syarat-syarat yang ada," ujar Yoyok Sukawi pada Kamis (16/5).

Dia mengapresiasi seluruh jajaran manejemen PSIS yang terlibat, terlebih untuk team licensing PSIS serta personel administrasi, legal, dan finance. (JPNN)

Adapun hasil club licensing 2023/24 secara lengkap sebagai berikut:

Regulasi AFC Champions League 2:

PSIS Semarang dinyatakan lulus dan memenuhi syarat di tingkatan AFC Challenge League dan kompetisi Liga 1 untuk yang pertama kalinya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia