Liverpool Hadapi Wolverhampton di Laga Terakhir Liga Inggris, Akan Ada Kejutan

Jumat, 17 Mei 2024 – 08:55 WIB
Liverpool Hadapi Wolverhampton di Laga Terakhir Liga Inggris, Akan Ada Kejutan - JPNN.com Jateng
Pemain Liverpool Mohamed Salah berpose mengenakan jersey kandang terbaru dari Nike untuk musim 2024/2025. (ANTARA/Liverpool)

jateng.jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Anfield dalam laga pekan terakhir Liga Inggris pada akhir pekan ini.

Pada laga ini, akan ada yang berbeda. Pasalnya, Liverpool akan mengenakan jersey kandang terbaru dari Nike untuk musim 2024/2025.

Pertandingan ini juga akan merupakan laga perpisahan pelatih mereka Jurgen Klopp.

"Liverpool akan melakukan debut seragam kandang Nike baru klub untuk musim 2024-25 dalam pertandingan terakhir Jürgen Klopp sebagai pelatih melawan Wolverhampton Wanderers," tulis klub itu dalam lamannya pada Jumat (17/5).

Jersey kandang terbaru ini sudah dirilis awal Mei lalu.

Seragam dengan ciri khas merah dengan tambahan cora garis ini terinspirasi era The Reds pada 1984 di mana mereka meraih tiga piala, Liga Champions, Liga Inggris, dan Piala Liga.

Liverpool juga akan mengenakan jersey pra-pertandingan baru untuk pemanasan.

The Reds saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Inggris dengan 79 poin.

Liverpool akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Anfield dalam laga pekan terakhir Liga Inggris pada akhir pekan ini. Akan ada kejutan.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News