Liverpool Berpisah dengan Jurgen Klopp, Ini Sosok Penggantinya

Senin, 20 Mei 2024 – 06:12 WIB
Liverpool Berpisah dengan Jurgen Klopp, Ini Sosok Penggantinya - JPNN.com Jateng
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp saat menerima guard of honour pada perpisahannya yang ditutup dengan kemenangan 2-0 melawan Wolverhampton Wanderers (Wolves) pada laga penutup Liga Inggris di Anfield, Minggu (19/5/2024).

jateng.jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool resmi berpisah dengan sang pelatih Jurgen Klopp setelah pada laga perpisahannya yang ditutup dengan kemenangan 2-0 melawan Wolverhampton Wanderers (Wolves) dalam laga pekan terakhir Liga Inggris di Anfield, Minggu (19/8).

Gol Alexis Mac Allister (34’) dan Jarell Quansah (40’) menutup sore yang sulit dilupakan oleh pendukung Liverpool saat Klopp mengucapkan salam perpisahannya di Anfield.

Dihadiri puluhan ribu penonton, laga penutupan itu juga dihadirkan replika delapan trofi yang pernah Klopp persembahkan termasuk Liga Inggris dan Liga Champions.

Selain itu, Jurgen Klopp juga mengumumkan Arne Slot sebagai pelatih Liverpool selanjutnya.

Pada pidatonya itu, dia mengumumkan Slot dengan mengajak Kopites -pendukung Liverpool- menyanyikan chants “Arne Slot….la la la la” yang dia buat.

Nyanyian itu lalu dibalas dengan nyanyian yang sama seisi Anfield.

Slot adalah pelatih 45 tahun asal Belanda, negara yang sama dari tiga pemain Liverpool saat ini Virgil van Dijk, Cody Gakpo, dan Ryan Gravenberch.

Slot merupakan pelatih Feyenoord yang kini baru saja berpisah dengan klubnya itu dengan laga yang ditutup dengan kemenangan 4-0 atas Excelsior di Stadion Feyenoord, Minggu.

Liverpool telah berpisah dengan Jurgen Klopp, ini dia sosok yang akan menggantikan pelatih asal Jerman itu.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia