Liverpool Tak Juara Liga Inggris, Trent Tetap Bangga

Selasa, 28 Mei 2024 – 19:24 WIB
Liverpool Tak Juara Liga Inggris, Trent Tetap Bangga - JPNN.com Jateng
Full back Liverpool Trent Alexander-Arnold. Foto: Twitter/LFC

jateng.jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool mengakhiri Liga Inggris 2023/2024 dengan menduduki peringkat ketiga dengan mengoleksi 82 poin.

Meski gagal menjuarai Liga Inggris, pemain sayap Liverpool Trent Alexander-Arnold menyatakan bahwa timnya mengakhiri musim kompetisi 2024 dengan kesuksesan.

Untuk musim ini, Liverpool yang ditinggal pelatih Juergen Klopp hanya memenangkan satu Piala Liga. Mohamed Salah cs terdepak dari Piala FA, tersingkir oleh Atalanta di Liga Europa dan finis posisi tiga dalam klasemen akhir Liga Inggris.

Namun menurut Trent, Liverpool sudah mengalami kemajuan karena di musim sebelumnya mereka mengakhiri liga di posisi lima dan tidak berlaga di Liga Champions.

"Ini adalah musim yang bagus, berkembang jika dibandingkan musim lalu," kata Alexander-Arnold dilansir dari laman resmi Liverpool pada Selasa (28/5).

Dia mengatakan timnya menjadi lebih kuat, menjadi penantang gelar, serta mampu melangkah lebih jauh. "Kami sudah meningkat,” kata dia.

"Jika Anda berkembang, berarti ini adalah musim yang bagus. Ambillah sisi positifnya dan bergerak maju dan semoga bisa melanjutkannya pada musim depan," kata pemain lulusan akademi Liverpool itu.

Pemain berusia 25 tahun yang masuk skuad timnas Inggris untuk Euro 2024 itu menyesali kondisi fisiknya yang kurang prima dan sempat cedera selama dua bulan sehingga tidak optimal dalam membantu Liverpool sepanjang musim ini.

Pemain sayap Liverpool Trent Alexander-Arnold menyatakan bahwa timnya mengakhiri musim kompetisi 2024 dengan kesuksesan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia