PSIS Semarang Akan Menggelar Latihan Perdana pada 24 Juni

Sabtu, 08 Juni 2024 – 08:10 WIB
PSIS Semarang Akan Menggelar Latihan Perdana pada 24 Juni - JPNN.com Jateng
PSIS Semarang akan melakukan latihan perdana pada Senin, 24 Juni 2024. Foto: psis.co.id

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan melakukan latihan perdana pada Senin, 24 Juni 2024, setelah tim manajemen melakukan rapat menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2024/25 pada Kamis (6/6).

"Kami akan memulai latihan pada 24 Juni. Sebelum tanggal 24 para pemain diminta untuk sudah datang di Semarang," ujar pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius, Jumat (7/6).

Dia juga mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan interview dengan beberapa calon pelatih fisik asing untuk PSIS.

"Sudah mengerucut tiga orang kandidat untuk nantinya dipilih salah satu menjadi pelatih fisik PSIS musim depan," ungkap pelatih asal Malta itu.

Terkait pemain asing baru untuk PSIS, Gilbert menjelaskan bahwa mereka akan datang pada 22 Juni untuk mengikuti serangkaian tes terlebih dahulu seperti tes medis, tes fisik, dan tes fungsi kaki secara lengkap.

"Pemain asing baru akan datang terlebih dahulu tanggal 22 Juni dan mengikuti serangkaian tes terlebih dahulu," tandas Gilbert

Dalam rapat semalam, juga disepakati bahwa PSIS tetap akan mengikuti turnamen pramusim bila operator kompetisi atau federasi menggelar turnamen tersebut.

Namun PSIS tidak akan menurunkan skuad secara penuh karena pemain yang disiapkan untuk kompetisi Liga 1 difokuskan untuk kompetisi resmi.

PSIS Semarang akan melakukan latihan perdana pada Senin, 24 Juni 2024, menjelang Liga 1 20024/2025.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News