Sahlil Optimistis Indonesia Mampu Tembus Semifinal Piala AFF U-16

Kamis, 27 Juni 2024 – 15:40 WIB
Sahlil Optimistis Indonesia Mampu Tembus Semifinal Piala AFF U-16 - JPNN.com Jateng
Skuad timnas U-16 Indonesia. Foto: Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Timnas U-16 Indonesia tampil memukau dalam dua laga awal Piala AFF U-16 2024. Skuad asuhan Nova Arianto memetik kemenangan masing-masing 3-0 atas Singapura dan Filipina.

Kini, I Putu Panji dan kawan-kawan tinggal membutuhkan hasil seri untuk tembus ke semifinal. Gaurda Muda akan menghadapi Laos dalam laga pemungkas Grup A di Stadion Manahan, Kamis (27/6/2024).

Performa impresif itu mendapat apresiasi dari banyak pihak, termasuk wirausahawan asal Kota Solo Sahli Himawan. Dia optimistis Indonesia berhasil melaju ke semifinal.

"Dengan penampilan seperti ini, saya yakin timnas lolos ke semifinal Piala AFF U16. Semangat bertarung Garuda Muda di lapangan sangat bagus," kata Sahli Himawan yang juga pemerhati bola itu.

Sahli Himawan mengapresiasi kemenangan Garuda Muda. Menurutnya, saat ini jadi momentum bangkitnya sepak bola Indonesia untuk semakin bersinar di kancah internasional.

"Kemenangan atas Singapura dan Filipina dengan skor sama 3-0 bisa menjadi pelecut semangat Garuda Muda mengalahkan laos dan lolos ke semifinal," tegas dia.

Sebagai bentuk dukungan terhadap Garuda Muda, wirausahawan asal Solo ini mengaku akan terus mengawal Timnas U-16 di tiap pertandingan dengan menonton langsung.

"Kemenangan Garuda Muda, kemenangan bagi seluruh masyarakat Indonesia," pungkas Sahli Himawan. (mcr21/jpnn)

Pengusaha asal Solo Sahlil Himawan optimistis timnas U-16 Indonesia mampu tembus ke semifinal Piala AFF U-16

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News