Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Piala Dunia, Grup Neraka

Jumat, 28 Juni 2024 – 09:30 WIB
Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Piala Dunia, Grup Neraka - JPNN.com Jateng
Timnas Indonesia. Foto : Ricardo/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Undian grup untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menunjukkan bahwa timnas Indonesia tergabung pada Grup C bersama raksasa Asia Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Dalam kuallifikasi putaran ketiga ini akan menggunakan sistem kandang tandang yang berlangsung pada September, Oktober dan November 2024 serta Maret dan Juni 2025.

Laga pertama Garuda Nusantara akan memainkan laga tandang melawan Arab Saudi pada 5 September.

Lima hari kemudian akan melawan Australia pada laga kandang yang rencananya akan digelar di Surabaya.

Pada Oktober, Indonesia akan memainkan dua laga tandang yaitu melawan Bahrain pada 10 Oktober dan melawan China pada 15 Oktober.

Setelah dua kali laga tandang, tim Garuda akan memainkan dua laga kandang pada bulan November yaitu melawan raksasa Asia Jepang pada 14 November dan Arab Saudi pada 19 November.

Babak kualifikasi kemudian akan jeda selama empat bulan sebelum kembali dihelat pada bulan Maret 2025 dimana Indonesia akan tandang melawan Socceroos pada 20 Maret dan memainkan laga kandang melawan Bahrain pada 25 Maret.

Pada dua laga terakhir, Merah Putih akan menjamu China pada 5 Juni dan kemudian menutup babak grup dengan tandang melawan Samurai Biru pada 10 Juni.

Berikut jadwal lengkap timnas Indonesia di putaran ketiga Piala Dunia yang tergabung dengan grup neraka.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia