Menjelang Liga 1, Persis Solo Akan Lakukan Laga Persahabatan, Tetapi

Jumat, 05 Juli 2024 – 06:55 WIB
Menjelang Liga 1, Persis Solo Akan Lakukan Laga Persahabatan, Tetapi - JPNN.com Jateng
Roni dan Messidorro saat merayakan gol Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/3/2024). Foto: Doc. Media Officer Persis Solo.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo dikabarkan akan menggelar pertandingan persahabatan melawan PSIM Yogyakarta menjelang bergulirnya Liga 1 2024/2025.

Wacana tersebut dibenarkan oleh Media Officer Persis Solo Brian Barcelona pada Kamis (4/7). Namun, wacana itu belum difinalisasi oleh pihak manajemen.

"Untuk match lawan PSIM, memang sempat ada wacana. Namun belum kita finalisasi," ungkapnya.

Bryan menegaskan bahwa sejauh ini kemungkinan Derby Mataram di laga persahabatan masih belum pasti.

Kepastian agenda harus menyesuaikan jadwal pertandingan pertandingan Persis Solo dan wajib mendapat lampu hijau dari pelatih lepala Milomir Seslija.

"Masih sebatas rencana saja belum mengarah ke agenda pasti. Karena kita ada agenda match dengan klub lain juga, dan harus lewat approval dari pelatih," terang dia.

Persis Solo sebelumnya memulai latihan perdana di jelang bergulirnya Liga 1 2024/2025. Latihan di Stadion Mini Solo itu dipimpin langsung oleh Milomir Seslija.

“Kebanyakan pemain masih terlihat aktif selama liburan, kita mungkin beruntung memiliki libur yang singkat, mereka dalam keadaan baik pada latihan perdana ini," ujarnya pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Persis Solo dikabarkan akan menggelar pertandingan persahabatan melawan PSIM Yogyakarta menjelang bergulirnya Liga 1 2024/2025.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News