Persiapan Persis Solo Menjelang Liga 1 2024/2025, Fisik Pemain Harus Dibenahi

Senin, 15 Juli 2024 – 04:53 WIB
Persiapan Persis Solo Menjelang Liga 1 2024/2025, Fisik Pemain Harus Dibenahi - JPNN.com Jateng
Pemain Persis Solo sedang menjalani latihan di Stadion Sriwedari, Minggu (14/7). Foto: Media Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo terus menyiapkan diri menjelang bergulirnya Liga 1 2024/2025. Di bawah asuhan Milomir Seslija, Laskar Sambernyawa fokus membenahi kondisi fisik.

Milo mengungkapkan bahwa dalam sepuluh hari terakhir timnya berprogres sangat baik. Termasuk adaptasi dari sejumlah pemain baru.

"Dalam sepuluh hari terakhir progres tim bagus. Kami kedatangan pemain impor baru yakni (Karim) Rossi. Dia sekarang masih proses adaptasi," ujarnya aat diwawancarai setelah memimpin latihan di Stadion Sriwedari Solo, Minggu (14/7).

Namun demikian, Milo menyebut bahwa para pemain baru masih membutuhkan waktu lebih untuk beradaptasi. Ditambah proses adaptasi para pemain baru yang akan bergabung beberapa waktu ke depan.

"Mereka melakukannya dengan baik. Saya pikir mereka lebih baik dibanding sebelumnya. Saya senang, tidak ada pemain yang cedera juga," katanya.

Terkait fokus latihan, Milo mengatakan bahwa skuadnya dalam beberapa waktu terakhir fokus terhadap latihan fisik. Pemain dituntut untuk lari 10 kilometer.

"Di beberapa waktu terakhir kami juga fokus di latihan fisik. Beberapa waktu lalu kami sampai berlari sepuluh kilometer. Saya senang dengan progres pemain di sesi latihan," tuturnya. (mcr21/jpnn)

Persis Solo terus menyiapkan diri menjelang bergulirnya Liga 1 2024/2025.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News