Persis Solo Berlaga di Piala Presiden 2024, Milo Berjanji Berikan Hasil yang Terbaik

Senin, 15 Juli 2024 – 14:44 WIB
Persis Solo Berlaga di Piala Presiden 2024, Milo Berjanji Berikan Hasil yang Terbaik - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan melakoni turnamen pramusim Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada 19 Juli. Laskar Sambernyawa akan melakoni laga perdana melawan Borneo FC.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengungkapkan bahwa timnya bisa berpartisipasi dalan turnamen tersebut adalah sebuah kebanggaan dan tantangan besar.

Dia pun berjanji akan memberikan hasil terbaik untuk seluruh suporter.

"Piala Presiden, sebuah kebanggaan untuk berpartisipasi dalam turnamen ini. Tantangan besar. Ini merupakan pra-season training. Kami akan mencoba memberikan yang terbaik," ujarnya, Senin (15/7).

Pelatih asal Bosnia itu berharap timnya mampu tembus ke semifinal. Alasannya agar bisa bermain di kandang, yakni Stadion Manahan Solo.

"Kami akan mencoba mendapatkan hasil yang bagus. Karena ini kesempatan bagus bagi kami, apalagi semifinal mainnya di Solo. Kami akan mencoba menang di setiap match-nya," kata dia.

Persis sendiri tergabung di grup A bersama Persib Bandung, Borneo FC, dan PSM Makassar.

"Kami dalam grup yang tak mudah, kalian tahu ada Persib yang mana juga sebagai tuan rumah. Borneo juga salah satu tim terbaik di Liga 1. Kami juga satu grup dengan Makassar. Hard team, hard working, good coaches," terang dia.

Persis Solo akan melakoni turnamen pramusim Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 19 Juli 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia