Menang atas Persija, Borneo FC Tembus ke Final Piala Presiden, Tetapi Coach Huistra Belum Puas

Rabu, 31 Juli 2024 – 00:03 WIB
Menang atas Persija, Borneo FC Tembus ke Final Piala Presiden, Tetapi Coach Huistra Belum Puas - JPNN.com Jateng
Pelatih Borneo FC Pieter Huistra (dua dari kiri) mengaku belum puas atas permainan timnya saat mengalahkan Persija Jakarta dalam laga semifinal Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/7). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Borneo FC Samarinda memupus harapan Persija Jakarta untuk maju ke babak final Piala Presiden 2024. Meski menang, pelatih Borneo FC Pieter Egge Huistra belum puas dengan permainan timnya.

"Hari ini bukan pertandingan sepak bola yang bagus. Banyak insiden banyak satu kawan satu. Tadi kami mencoba memanfaatkan tendangan bebas dan pojok, hasilnya lebih baik dari pertandingan kemarin," ujar Pieter setelah pertandingan di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/7) malam.

Gol pertama dicetak Chistophe Nduwarugira pada menit ke-43 lewat situasi tendangan sudut. Satu gol lainnya dicetak Gavin Kwan Adsit pada menit injury time babak kedua lewat skema tendangan bebas.

"Ada sedikit faktor keberuntungan. Kami senang bisa cetak gol pada menit-menit akhir. Ada momen satu sama, tetapi kami coba memasukkan beberapa pemain menyerang untuk mencetak gol," jelas Pieter.

Sementara itu, pencetak gol kemenangan Borneo FC Gavin Kwan mengaku cukup senang.

Mantan pemain Persis Solo itu mengungkapkan bahwa sudah lama dirinya tidak bermain di posisi striker.

"Senang bisa mencetak gol dan berkontribusi untuk Borneo FC. Senang bisa kembali bermain di striker walau begitu lama tidak bermain di posisi striker. Sangat-sangat senang hari ini bisa berkontribusi untuk Borneo FC," tutur dia.

Borneo FC hanya tinggal menunggu pemenang Persis Solo vs Arema FC yang akan berebut satu tempat lagi di partai final yang akan digelar Minggu (3/8). (mcr21/jpnn)

Meski menang atas Persija Jakarta, pelatih Borneo FC Pieter Egge Huistra belum puas dengan permainan timnya.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News