Milo Siapkan Strategi Khusus Persis Solo untuk Hadapi Persija Jakarta

Jumat, 02 Agustus 2024 – 22:05 WIB
Milo Siapkan Strategi Khusus Persis Solo untuk Hadapi Persija Jakarta - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija (tengah) saat konferensi pers di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (2/8). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Pelatih Persis Solo Milomir Seslija memberi perhatian khusus pada pola serangan balik cepat Persija Jakarta yang diterapkan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pola itu yang akan coba dia antisipasi untuk mengamankan peringkat ketiga Piala Presiden 2024.

"Persija tim yang bagus, mereka cukup berbahaya saat melakukan serangan. Mereka memiliki pemain muda dan asing yang bagus. Gaya permainan Persija mirip dengan Arema, yang memanfaatkan serangan balik cepat," kata Milo saat konferensi pers di Stadion Manahan, Solo, Jumat (2/8).

Milo pun meminta para pemainnya banyak belajar dari laga melawan Arema di semifinal kemarin guna meraih hasil maksimal besok.

Dia bahkan menyebut bahwa dalam tiga hari latihan, skuad Persis Solo seperti berlatih seperti Superman dengan melakukan latihan fisik yang ketat.

Pelatih asal Bosnia itu juga menuntut pemainnya harus bisa melakukan pemulihan dengan cepat. Meski dia mengetahui pemulihan setiap pemain berbeda-beda.

"Saya menggunakan laga ini untuk belajar, di luar menang atau kalah, yang terpenting kami harus mempersiapkan diri untuk Liga 1 nanti. Turnamen ini membuat kami lebih kuat, kami melawan Arema, Persib, Borneo. Karena kalau kami melawan tim Liga 2 kita bisa saja menang besar, tapi kita tidak belajar banyak," jelasnya.

Laga Persis Solo melawan Persija Jakarta dalam perebutan juara 3 Piala Presiden 2024 akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/8/2024) pukul 19.30 WIB.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija memberi perhatian khusus pada pola serangan balik cepat Persija Jakarta yang diterapkan dalam beberapa pertandingan terakhir
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News