Borneo FC Gagal Juara Piala Presiden 2024, Coach Huistra Tetap Bangga

Senin, 05 Agustus 2024 – 07:06 WIB
Borneo FC Gagal Juara Piala Presiden 2024, Coach Huistra Tetap Bangga - JPNN.com Jateng
Pelatih Borneo FC Pieter Huistra (dua dari kiri) saat konferensi pers seusai laga melawan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (3/8). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Borneo FC Samarinda harus kembali menerima kekalahan dari Arema FC di final Piala Presiden. Hasil ini menjadi kekalahan ketiga Borneo dari Arema dalam laga yang sama.

Pada pertemuan ketiganya melawan Arema FC dalam laga final Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/8), Borneo FC harus kalah lewat babak adu penalti 5-4 setelah imbang 1-1 pada waktu normal.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengungkapkan bahwa dia tetap bangga dengan pencapaian anak asuhnya meksi hanya mampu meriah posisi runner up.

Sesuatu yang diraih di Piala Presiden akan menambah kepercayaan diri para pemain menyongsong Liga 1 musim 2024/2025.

"Suatu kebanggaan sampai sejauh ini Borneo belum terkalahkan, meski di final kalah adu penalti. Lebih percaya diri untuk menatap musim depan karena penampilan Borneo yang setiap hari terus membaik," ujar dia setelah pertandingan.

Menurut Pieter, pertandingan final melawan Arema berlangsung sengit. Wasit juga memberikan keputusan yang wajar terjadi di partai final.

"Yang terpenting kami ingin lebih baik dari hari ini. Jadi ke depannya lebih baik dari hari ini," tutur dia.

Sementara itu, pemain Borneo FC Hendro Siswanto mengakui partai final melawan Arema adalah pertandingan yang sengit. Namun, ke depan dia berharap Borneo bisa bersaing di papan atas liga.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengungkapkan bahwa dia tetap bangga dengan pencapaian anak asuhnya meksi hanya mampu meriah posisi runner up.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News