Bertandang ke Markas PSM Makassar, Persis Solo Punya Modal Berharga

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 08:36 WIB
Bertandang ke Markas PSM Makassar, Persis Solo Punya Modal Berharga - JPNN.com Jateng
Persis Solo harus puas bermain imbang 2-2 saat melakoni laga kedua Piala Presiden 2024 melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Senin (22/7). Foto: Instagram @persisofficial

jateng.jpnn.com, BALIKPAPAN - Persis Solo akan melakoni laga tandang dengan manghadapi PSM Makassar dalam laga perdana Liga 1 2024/25 di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (10/8) kick off pukul 15.30 WIB.

Pada laga perdana musim ini, klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu dalam kepercayaan diri dengan modal yang berharga.

Pasalnya, sebelum kompetisi Liga 1 digelar, Persis Solo finis diperingkat ketiga pada turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

Bahkan, klub kebanggan wong Solo itu sempat menaklukkan juara Liga 1 2023/2024 Persib Bandung dalam fase grup Piala Presiden.

Tak hanya itu, Persis Solo juga menghajar Persija Jakarta di perebutan juara ketiga Piala Presiden 2024.

Tentunya, hal tersebut menjadi modal yang bagus Persis Solo untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi musim ini.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija memastikan anak asuhnya telah mempersiapkan diri dan siap untuk pertandingan lawan Juku Eja nanti.

“Pekan pertama akan cukup menantang bagi kami karena harus menghadapi PSM. Mereka tim yang bagus dan memiliki kecepatan di lapangan. Kami sudah mempersiapkan diri untuk laga ini dan memiliki kepercayaan diri yang cukup bagus. Yang pasti kami akan berjuang bersama sebagai sebuah tim,” kata sosok yang akrab disapa Milo itu.

Persis Solo akan melakoni laga tandang dengan manghadapi PSM Makassar dalam laga perdana Liga 1 2024/25 di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (10/8).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News