Persis Solo Dibantai PSM Makassar, Milo: Banyak Kesalahan Pemain

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 21:53 WIB
Persis Solo Dibantai PSM Makassar, Milo: Banyak Kesalahan Pemain - JPNN.com Jateng
Skuad Persis Solo dalam laga perdana Liga 1 2024/2025 melawan PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (10/8). Foto: Media Officer Persis Solo

jateng.jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengakui anak asuhnya banyak melakukan kesalahan saat pertandingan perdana Liga 1 2024/2025 melawan PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (10/8).

Pada pertandingan itu, Laskar Sambernyawa harus kalah dengan skor 0-3 lewat gol kemenangan PSM yang dicetak oleh Nermin Haljeta pada menit '23 dan '31 serta gol Rizky Eka pada menit '74.

"PSM mereka pantas memenangkan pertandingan. Kami juga bermain di lapangan yang sama. Kami banyak melakukan kesalahan individu dan hilang fokus, dan selamat buat PSM," ujar Milo setelah pertandingan.

Mengevaluasi laga perdana yang berakhir mengecewakan itu, Milo mengeluhkan kondisi lapangan cukup sulit untuk timnya. Dia menyebut skuad Persis Solo sulit membangun serangan.

"Lapangan cukup sulit buat kami untuk membangun serangan," kata dia.

Milo menjelaskan bahwa hal itu dimanfaat PSM Makassar yang bermain menunggu. Para pemain PSM berhasil mengeksploitasi kesalahan-kesalahan individu pemainnya.

Dia bahkan tak segan menyebut bahwa kekalahan atas PSM sama seperti kekalahan saat menghadapi Arema FC di semifinal Piala Presiden 2024.

"Meraka menunggu kesalahan-keslahan kami. Pertandingan tadi banyak terjadi kesalahan kami. PSM memilki kualitas yang mereka gunakan dengan baik. Apa yang mereka punya mereka gunakan semua. Kekalahan ini sama dengan kekalahan kami saat lawan Arema," ujarnya.

Persis Solo kalah 0-3 dari PSM Makassar dalam laga perdana Liga 1 2024/2025. Milo sesalkan banyak kesalahan dari pemain.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News