Komentar Milo Seusai Persis Solo Kalah Telak dari PSM: Banyak Kesalahan, Kehilangan Fokus

Senin, 12 Agustus 2024 – 10:04 WIB
Komentar Milo Seusai Persis Solo Kalah Telak dari PSM: Banyak Kesalahan, Kehilangan Fokus - JPNN.com Jateng
Persis Solo mengawali laga perdana Liga 1 2024/2025 dengan hasil yang mengecewakan setelah menelan kekelahan 0-3 dari PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (10/8). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo mengawali laga perdana Liga 1 2024/2025 dengan hasil yang mengecewakan.

Laskar Sambernyawa -julukan Persis Solo- menelan kekelahan 0-3 dari PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (10/8).

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengatakan kekalahan didapatkan Persis Solo hadir karena kesalahan yang dilakukan oleh diri mereka sendiri.

"Selamat untuk PSM Makassar. Mereka layak untuk memenangkan pertandingan kali ini. Kami berlatih dan melakukan persiapan di lapangan yang sama dengan mereka, tetapi tidak ada alasan untuk (kekalahan) itu," ungkap Milomir.

Dia menyebutkan bahwa anak asuhnya banyak melakukan kesalahan individu dan kehilangan fokus saat pertandingan.

"Saat itulah mereka (PSM Makassar) memanfaatkan situasi di dalam lapangan," ujarnya.

Pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu mengaku jika anak-anak asuhnya beberapa kali melakukan kesalahan yang berujung fatal dan membuat mereka kebobolan tiga gol pada pertandingan ini.

Selain itu, Milomir juga menambahkan bahawa Persis Solo kesulitan untuk membangun skema permainan tim dan mereka beruntung PSM Makassar tidak dapat memaksimalkan semua peluang yang dimiliki.

Persis Solo menelan kekalahan dari PSM Makassar denga skor telak 0-3. Begini komentar Milo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News