PSM Makassar Bersiap Hadapi PSBS Biak pada Laga Pekan Kedua Liga 1

Selasa, 13 Agustus 2024 – 11:05 WIB
PSM Makassar Bersiap Hadapi PSBS Biak pada Laga Pekan Kedua Liga 1 - JPNN.com Jateng
PSM Makasar berhasil mengamankan poin penuh setelah menumbangkan Persis Solo dengan skor 3-0 dalam laga perdana Liga 1. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar akan menjalani laga tandang melawan PSBS Biak dalam laga pekan kedua Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan DIpta, Gianyar, Bali pada Jumat (16/8) sore pukul 15.30 WIB.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menilai PSBS Biak adalah tim yang kuat.

Terlebih, kata dia, PSBS mempunyai keunggulan waktu istirahat yang lebih lama dibanding PSM Makassar.

“Lawan kami selanjutnya (PSBS Biak) adalah tim bagus. Mereka sudah bermain dan punya waktu istirahat sehari lebih,” kata Tavares, Selasa (13/8).

Oleh karena itu, klub berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu langsung menggelar persiapan seusai menjamu Persis Solo di Balikpapan pada Sabtu lalu.

Dengan skuat yang terbilang baru, adaptasi pemain PSM dengan konsep bermain menjadi pekerjaan rumah terbesar Tavares saat ini.

Ditambah dengan perginya beberapa pemain penting di awal musim Liga 1 2024/25.

“Tim lain punya budget besar dan tidak kehilangan banyak pemain, tidak seperti kami,” ungkap pelatih berpaspor Portugal ini.

PSM Makassar akan menjalani laga tandang melawan PSBS Biak dalam laga pekan kedua Liga 1 2024/2025.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News