Persaingan Skuad Utama PSM Makassar Ketat, Dzaky Pasang Target

Kamis, 15 Agustus 2024 – 09:00 WIB
Persaingan Skuad Utama PSM Makassar Ketat, Dzaky Pasang Target - JPNN.com Jateng
Pemain muda PSM Makassar Dzaky Asraf. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, MAKASSAR - Persaingan untuk menembus skuad utama PSM Makassar cukup ketat. Maka dari itu, pemain muda Dzaky Asraf sudah memasang target agar konsisten masuk dalam starting XI dan menambah menit bermain.

Dia mengatakan target itu merupakan motivasi diri sendiri. “Harus ada target sebagai motivasi untuk diri sendiri. Persaingan memang ketat, tetapi saya ingin bisa konsisten tampil di pertandingan dan dapat menit bermain lebih,” katanya, Kamis (15/8).

Dia menjadi salah satu dari sekian banyak pemain kategori U-22 yang terdaftar dalam skuat PSM Makassar di BRI Liga 1 2024/25.

Berdasarkan regulasi, setiap tim wajib memainkan pemain U-22 dalam 11 pemain inti di setiap pertandingan.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares pun mempunyai banyak opsi pemain untuk memenuhi regulasi ini.

Selain Dzaky, ada Ananda Raehan, Victor Dethan, Muhammad Mufli, Sultan Zaky, Adil Nur Bangsawan, Ricky Pratama, Muhammad Arham, Fahrul Aditia, Ardiansyah, Raka Octa dan Syamil Irawan.

“Ya tentunya setiap pemain pasti mau menambah menit bermain dan bisa membantu klub di setiap pertandingan,” kata Dzaky yang lahir pada 6 Februari 2003 ini.

Untuk bisa menembus skuad inti, Dzaky bekerja keras agar bisa beradaptasi dengan pemain-pemain PSM Makassar.

Pemain muda PSM Makassar Dzaky Asraf sudah memasang target agar konsisten masuk dalam starting XI dan menambah menit bermain.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News