Riyan Ardiansyah Senang PSIS Semarang Mampu Memutus Catatan Buruk di Derbi Jateng

Senin, 19 Agustus 2024 – 09:05 WIB
Riyan Ardiansyah Senang PSIS Semarang Mampu Memutus Catatan Buruk di Derbi Jateng - JPNN.com Jateng
Pemain PSIS Semarang Riyan Ardiyansah saat melawan Persis Solo pada laga bertajuk Derbi Jateng dalam pekan kedua Liga 1 2024/2025. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akhirnya meraih kemenangan atas Persis Solo pada laga bertajuk Derbi Jateng dalam pekan kedua Liga 1 2024/2025 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (17/8) malam.

Pasalnya, pada Liga 1 musim lalu, PSIS Semarang dua kali tumbang dari Persis Solo.

Gol kemenangan PSIS Semarang diciptakan dengan indah oleh Alfeandra Dewangga pada injury time babak pertama. Dia menciptakan gol dari tendangan sudut.

Pemain PSIS Semarang Riyan Ardiansyah memperlihatkan mengaku sangat bahagia seusai timnya dipastikan memenangi laga lawan Persis.

“Ini menjadi modal berharga untuk menatap laga berikutnya. Alhamdulillah PSIS bisa meraih tiga poin pada pertandingan ini. Laga yang sangat sulit bagi kami," ungkapnya, Senin (19/8).

Dia menyebutkan kunci kesuksesan PSIS Semaran adalah dengan kerja kersa dan kerja sama tim yang sesuai dengan instruksi pelatih.

"Kami bekerja sama dan bekerja keras serta mengikuti instruksi pelatih hasilnya kami bisa memenangkan pertandingan,” katanya.

Pemain kelahiran Pati yang kini berusia 28 tahun itu juga merasa lega akhirnya PSIS mampu menorehkan kemenangan perdananya di musim yang baru ini.

PSIS Semarang akhirnya meraih kemenangan atas Persis Solo pada laga bertajuk Derbi Jateng dalam pekan kedua Liga 1 2024/2025.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News