Bertandang ke Markas PSIS, PSBS Biak Siap Meraih Kemenangan Pertama, tetapi

Jumat, 23 Agustus 2024 – 07:53 WIB
Bertandang ke Markas PSIS, PSBS Biak Siap Meraih Kemenangan Pertama, tetapi - JPNN.com Jateng
PSBS Biak akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ketiga Liga 1 2024/25 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (23/8) sore. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, MAGELANG - PSBS Biak akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ketiga Liga 1 2024/25 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (23/8) sore.

Mereka tentunya akan berjuang keras untuk bangkit dari keterpurukan seusai kalah dua laga beruntun sebelumnya, Persib Bandung (1-4 ) dan PSM Makassar (0-2).

Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider bersama 23 pemain pilihan sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk meraih kemenangan pertamanya musim ini,

"Semua pemain dalam kondisi bagus dan siap bertarung menghadapi PSIS," katanya.

Dia juga mengaku sudah mengamati dengan seksama gaya bermain PSIS dan menyiapkan strategi untuk menaklukkan tim berjuluk Mahesa Jenar itu.

"Saya sudah tahu cara PSIS bermain dan menyiapkan cara untuk meladeni permainan lawan," imbuhnya.

Sementara itu Barnabas Sobor, mantan pemain PSIS yang kini membela PSBS, akan turut serta dalam rombongan yang akan berangkat ke Magelang.

Dia mengungkapkan antusiasmenya untuk menghadapi mantan klubnya dan bertekad memberikan yang terbaik meraih hasil positif untuk tim berjuluk Badai Pasifik itu.

PSBS Biak akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ketiga Liga 1 2024/25 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (23/8) sore.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News