Timnas Indonesia Panggil Kiper PSIS Semarang Adi Satryo

Kamis, 29 Agustus 2024 – 11:19 WIB
Timnas Indonesia Panggil Kiper PSIS Semarang Adi Satryo - JPNN.com Jateng
Timnas Indonesia Panggil Kiper PSIS Semarang Adi Satryo. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi dan Australia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia Putaran Ketiga.

Dengan begitu, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil sejumlah pemain untuk melakukan persiapan.

Salah satu pemain yang dipanggil adalah kiper PSIS Semarang Adi Satryo.

Berdasarkan surat dari PSSI, Adi Satryo akan bergabung dengan timnas mulai 29 Agustus hingga pertandingan menghadapi timnas Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 10 September mendatang.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan Adi Satryo memang menjadi pemain skuad Mahesa Jenar yang rutin mendapatkan panggilan dari timnas Indonesia, bahkan sejak pada timnas kelompok usia.

"Selamat berjuang Adi bersama timnas dan bawa timnas Indonesia meraih hasil bagus di Kualifikasi Piala Dunia," katanya, Kamis (29/9).

Kiper kelahiran Tangerang tersebut juga masih menjadi andalan pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius di bawah mistar gawang.

Dari tiga laga yang sudah dijalani PSIS, Adi Satryo selalu tampil sebagai starter dan juga selalu dipercaya tampil penuh 90 menit.

Kiper PSIS Semarang Adi Satryo kembali dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News