Bawa PSIS Semarang Menang atas PSBS Biak, Gali Freitas Semringah

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 13:48 WIB
Bawa PSIS Semarang Menang atas PSBS Biak, Gali Freitas Semringah - JPNN.com Jateng
Pemain asing PSIS Semarang Gali Freitas setelah berhasil mencetak gol ke gawang PSBS Biak pada laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (23/8). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan atas PSBS Biak pada laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (23/8).

Kemenangan PSIS tersebut berkat gol tunggal dari pemain asing asal Timor Leste Gali Freitas pada menit ke-71.

Proses gol yang terjadi juga terbilang cantik. Berawal dari serangan di sisi kiri pertahanan PSBS, pemain bernomor punggung 7 itu melewati beberapa pemain lawan yang kemudian dilanjutkan dengan melepaskan tendangan keras kaki kiri yang langsung menghujam ke jala gawang PSBS.

Gali Freitas mengatakan dirinya sangat senang atas kemenangan tersebut, terlebih dia berhasil mencetak gol perdananya di Liga 1 musim ini.

“Kebersamaan itu sangat indah. Kebahagiaan akan selalu datang di tengah kebersamaan. Apa pun itu lakukanlah bersama-sama. Hidup ceria dan bahagia ketika senyum bersama. Gol pertama musim ini. Terima kasih Tuhan,” tulis Gali Freitas pada postingan di akun instagram pribadinya, Sabtu (24/8).

Dalam euforia kemenangan ini, Gali Freitas juga mengajak rekan-rekannya untuk jangan lengah.

“Senang bisa mencetak gol. PSBS adalah tim yang kuat, tapi kita harus tetap fokus dan kita berjuang bersama-sama untuk hasil yang bagus,” dia menambahkan.

Gol krusial ini sekaligus menambah pundi-pundi gol Gali Freitas bersama Mahesa Jenar.

PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan atas PSBS Biak pada laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (23/8).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News