PSIS Semarang Menang atas PSBS Biak Berkat Gol Tunggal Gali Freitas

Jumat, 23 Agustus 2024 – 20:48 WIB
PSIS Semarang Menang atas PSBS Biak Berkat Gol Tunggal Gali Freitas - JPNN.com Jateng
Pesepak bola PSIS Semarang Gali Freitas (tengah) menendang bola dan berupaya dihadang kiper PSBS Biak Jhon Rericnal Pigai (kanan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (23/8/2024). ANTARA FOTO/Makna Zaezar/tom. (ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

jateng.jpnn.com, MAGELANG - PSIS Semarang berhasil menumbangkan PSBS Biak dengan skor tipis 1-0 dalam laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (23/8).

Gol tunggal kemenangan PSIS Semarang dicetak oleh Gali Freitas melalui tendangan dari luar kotak penalti yang tak dapat dijangkau kiper PSBS Biak Jhon Rericnal Pigai.

Kemenangan ini membuat PSIS naik ke peringkat empat klasemen Liga 1 Indonesia dengan enam poin dari tiga laga, sedangkan PSBS Biak turun ke posisi 17 tanpa poin.

PSIS Semarang lebih dominan dalam 16 peluang yang tujuh di antaranya tepat sasaran, sedangkan PSBS Biak unggul penguasaan bola dengan 55 persen.

Alur Pertandingan

Pertandingan ini dimulai dengan tempo relatif sedang. PSIS baru bisa menciptakan peluang lewat tendangan Haykal Alhafiz yang menyamping dari gawang PSBS Biak.

Setelah itu tendangan Boubakary Diarra melambung di atas mistar gawang.

Skuad asuhan Gilbert Agius mendapatkan peluang emas lewat tendangan keras Wildan Ramdhani, namun bola masih dapat ditepis oleh Jhon Pigai.

PSIS Semarang berhasil menumbangkan PSBS Biak dengan skor tipis 1-0 dalam laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News