Persib Bandung dalam Motivasi Tinggi, PSM Makassar Patut Waspada

Senin, 09 September 2024 – 12:10 WIB
Persib Bandung dalam Motivasi Tinggi, PSM Makassar Patut Waspada - JPNN.com Jateng
Skuad PSM Makassar. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, BALIKPAPAN - PSM Makassar akan menjalani laga kandang melawan Persib Bandung dalam pekan keempat Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Rabu (11/9).

Maung Bandung -julukan Persib- saat ini dalam kondisi motivasi tinggi dengan mematok target menang.

Pasalnya, Persib berhasrat memperbaiki posisi di klasemen sementara kompetisi.

Tentunya motivasi tinggi Persib menjadi ancaman bagi PSM Makassar.

Tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu patut mewaspadai pergerakan Persib Bandung agar tak terjungkal.

Gelandang bertahan PSM Makassar Akbar Tanjung mengatakan tim yang kompetitif seperti Persib pasti tidak rela kehilangan poin di akhir pertandingan.

“Saya yakin Persib akan bermain dengan target mau menang. Meskipun nanti kami tuan rumah, tetapi tetap saja pertandingan bakal berat untuk PSM. Makanya, saya dan teman-teman di pertandingan nanti harus betul-betul fokus sepanjang pertandingan,” ungkapnya, Senin (9/9).

Demi menghadapi laga ini, Persib disebut-sebut bahkan telah merancang skema latihan dengan menyesuaikan kondisi cuaca di Balikpapan.

PSM Makassar akan menjalani laga kandang melawan Persib Bandung dalam pekan keempat Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Rabu (11/9).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News