Persis Solo Makin Terbenam, Dikalahkan 10 Pemain Persik Kediri

Senin, 23 September 2024 – 19:45 WIB
Persis Solo Makin Terbenam, Dikalahkan 10 Pemain Persik Kediri - JPNN.com Jateng
Persis Solo dipermalukan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 musim 2024/2025 pekan ke-6 di Stadion Manahan Solo, Senin (23/9) pukul 15.30 WIB. Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo dipermalukan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 musim 2024/2025 pekan ke-6 di Stadion Manahan Solo, Senin (23/9) pukul 15.30 WIB. Laskar Sambernyawa yang tampil di kandang sendiri gagal memanfaatkan keuntungan jumlah pemain.

Persik yang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-69 justru meraih kemenangan lewat gol tunggal yang diciptakan Fergonzi pada menit ke-81. Hasil itu mengisyaratkan makin buruknya permainan Persis Solo. 

Di hadapan 3.510 penonton yang hadir di stadion, Persis Solo mengawali laga dengan dengan hati-hati, tetapi mampu mendominasi jalannya laga. Anak asuh Milomir Seslija berhasil menciptakan peluang berbahaya di babak pertama. 

Salah satunya lewat tendangan bebas dari Mousa Sidibe yang hanya berbuah tendangan sudut. Hasilnya skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua Persis Solo makin mendominasi. Dalam kurun waktu 10 menit, tuan rumah berhasil menciptakan 3 peluang berbahaya.

Pada menit ke-52, Muousa Sidibe melepaskan tendangan keras ke sudut kiri gawang Leonardo, tetapi masih bisa diantisipasi. Ripal Wahyudi mencoba peruntungan dengan melepaskan tendangan keras yang masih melambung.

Sementara Karim Rossi yang mempunya beberapa peluang di babak pertama kembali gagal menciptakan gol. Tendangan spekulasi dari luar kotak penalti pada menit ke-63 masih mudah ditangkap oleh Leonardo.

Persik Kediri harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-69 setelah pemainnya bernomor 32 Rohid Chand menerima hadiah kartu kuning kedua. 

Persis Solo dipermalukan Persik Kediri dalam lanjutan LIga 1 2024/2025 pekan ke-6 di Stadion Manahan, Senin (23/9).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News