Persis Solo Tumbang dari Persik Kediri, Milo Beri Alasan, yang Penting Tidak Menyerah

Selasa, 24 September 2024 – 10:05 WIB
Persis Solo Tumbang dari Persik Kediri, Milo Beri Alasan, yang Penting Tidak Menyerah - JPNN.com Jateng
Persis Solo menelan kekalahan saat menghadapi Persik Kediri dalam pertandingan pekan ke-6 Liga 1 2024/2025 di Stadion Manahan pada Senin (23/9). Foto: persissolo.id

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo menelan kekalahan saat menghadapi Persik Kediri dalam pertandingan pekan ke-6 Liga 1 2024/2025 di Stadion Manahan pada Senin (23/9).

Pasukan Laskar Sambernyawa itu tumbang dengan skor 0-1 melalui gol Ramiro Fergonzi pada menit ke-82.

Mananggapi kekalahan ini, pelatih Persis Solo Milomir Seslija menilai timnya tidak mampu mengubah peluang yang dimiliki.

Dia juga menilai pemainnya gagal memperbaiki kesalahan yang dilakukan pada laga sebelumnya.

“Kami berusaha sebaik mungkin, tetapi kami selalu berada di momen krusial. Kami ingin menang, tetapi kami juga melakukan kesalahan yang sama. Kesalahan yang sama ketika melawan Persebaya, PSIS Semarang, sekarang pertandingan melawan Persik Kediri," ujarnya, Selasa (24/9).

Selain itu, dia mengakui bahwa sebuah kerja keras tak selalu sebanding dengan hasil yang diraihnya.

“Itulah mengapa saya katakan, sepak bola itu kejam. Tidak peduli Anda bekerja keras di lapangan, tetapi hasil akhir yang menentukan," tutur Milo.

Dia menekankan anak asuhannya untuk tidak menyerah menghadapi laga-laga berikutnya.

Persis Solo menelan kekalahan saat menghadapi Persik Kediri dalam pertandingan pekan ke-6 Liga 1 2024/2025 di Stadion Manahan pada Senin (23/9).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News