Dapatkan Tiket Gratis Nonton Opening Ceremony Peparnas XVII di Solo, Begini Caranya

Senin, 30 September 2024 – 21:50 WIB
Dapatkan Tiket Gratis Nonton Opening Ceremony Peparnas XVII di Solo, Begini Caranya - JPNN.com Jateng
Penyerahan api PEPARNAS XVII di Solo, Senin (30/9). Foto: PB PEPARNAS XVII/Kurniawan Arie Wibowo

jateng.jpnn.com, SOLO - Sebanyak 9.895 tiket gratis menonton opening ceremony Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII Solo bakal dibagikan untuk masyarakat umum. 

Syaratnya hanya dengan menjawab sejumlah pertanyaan di laman resmi PEPARNAS XVII 2024.

Opening ceremony Peparnas bakal digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (6/10). Acara tersebut bakal dimeriahkan dengan atraksi seni pertunjukan budaya nasional ditambah dengan penampilan sejumlah artis ibu kota. 

Ketua Sub Bidang Ceremony PB PEPARNAS XVII, Hasbi Ashshiddiqi mengatakan syarat untuk mendapatkan tiket adalah dengan mengikuti kuis. Pertanyaan yang akan diberikan seputar multievent olahraga disabilitas terbesar di Indonesia ini.

"Kuis ini berisi pertanyaan-pertanyaan sederhana mengenai PEPARNAS. Jadi, cari tahu informasi mengenai PEPARNAS agar bisa mendapatkan tiket opening ceremony secara gratis," kata Hasbi, Senin (30/10).

Kuis tiket gratis opening ceremony PEPARNAS XVII ini bisa diakses melalui https://peparnas17.id/tiket. Jika berhasil menjawab pertanyaan dari kuis tersebut, tiket opening ceremony PEPARNAS XVII akan dikirim melalui email.

"Teman-teman tinggal klik saja link tersebut. Di situ sudah ada cara untuk mendapatkan tiket opening ceremony PEPARNAS XVII," jelas Hasbi, Senin (30/9).

"Bukti tiket yang akan dikirimkan melalui email bisa dibawa untuk pengambilan tiket pada tanggal 4 Oktober dan 5 Oktober di Stadion Manahan Solo," imbuhnya.

Sebanyak 9.895 tiket gratis menonton opening ceremony Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII Solo bakal dibagikan untuk masyarakat umum.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News