Jordi Amat Dipastikan Absen Saat Timnas Indonesia Hadapi Cina

Senin, 14 Oktober 2024 – 21:35 WIB
Jordi Amat Dipastikan Absen Saat Timnas Indonesia Hadapi Cina - JPNN.com Jateng
Bek Timnas Indonesia Jordi Amat. Foto: Dhiya Muhammad El Labib/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Bek Timnas Indonesia Jordi Amat dipastikan absen dalam pertandingan melawan Cina pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Pemuda Qingdao pada Selasa (15/10) pukul 19.00 WIB.

Jordi terpaksa meninggalkan tim lebih cepat karana akan menjalani pemulihan cedera.

Menurut keterangan dari situs resmi PSSI, Jordi telah berpamitan dengan rekan-rekan setim, staf pelatih, dan ofisial setelah sesi makan siang.

“Dengan berat hati, saya harus meninggalkan tim lebih cepat untuk fokus pada pemulihan. Saya tidak bisa bermain melawan China,” ungkap pemain Johor Darul Ta'zim itu, Senin (14/10).

Meski absen, mantan pemain yang pernah berlaga di Liga Inggris dan Liga Spanyol ini tetap memberikan dukungan penuh bagi Jay Idzes dan rekan-rekannya.

Dia berharap tim Garuda dapat meraih kemenangan dan tiga poin pertama mereka di putaran ketiga kualifikasi.

Jordi juga menyampaikan harapannya agar bisa segera pulih, sehingga dapat memperkuat Indonesia dalam pertandingan melawan Jepang dan Arab Saudi bulan depan.

Bek Timnas Indonesia Jordi Amat dipastikan absen dalam pertandingan melawan Cina pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News