Jadwal Pekan-9 Liga 1 Indonesia: Tersaji Pertandingan Menarik

Rabu, 23 Oktober 2024 – 08:45 WIB
Jadwal Pekan-9 Liga 1 Indonesia: Tersaji Pertandingan Menarik - JPNN.com Jateng
Liga 1 Indonesia pekan ke-9. Foto: ligaindonesiabaru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Liga 1 Indonesia 2024/2025 memasuki pekan kesembilan yang akan digelar pada Rabu (23/10). Pekan ini menghadirkan laga-laga menarik yang melibatkan duel tim-tim besar seperti Persebaya Surabaya menjamu PSM Makassar, dan Arema FC akan menghadapi Persija Jakarta.

Pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada pukul 19.00 WIB.

Persebaya bertekad untuk bangkit setelah kekalahan dari Persib Bandung di pekan sebelumnya, dan kemenangan akan mengembalikan mereka ke puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Sementara itu, PSM Makassar yang baru saja meraih kemenangan atas Madura United juga berambisi untuk mempertahankan tren positif mereka.

Saat ini, PSM Makassar menempati posisi keempat klasemen dengan 15 poin dari delapan pertandingan, hanya dua poin di belakang Persebaya.

Selain laga seru tersebut, pekan ini juga akan ada pertandingan lainnya yang tak kalah menarik, seperti Arema FC yang bertanding melawan Persija Jakarta di Stadion Soepriadi, Blitar, pada Sabtu (26/10) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim datang dengan performa yang positif setelah meraih kemenangan di laga sebelumnya.

Arema FC berhasil mengalahkan Malut United, sementara Persija Jakarta sukses meraih poin penuh dari PSIS Semarang.

Berikut jadwal lengkap pekan ke-9 Liga 1 2024/2025. Akan ada sejumlah pertandingan menarik, PSM dijamu Persebaya, Persija jumpa Arema FC.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News