Tampil Menyakinkan, Persis Esports Awali Pekan Pertama WSC 2022 dengan 2 Kemenangan

Jumat, 04 Maret 2022 – 20:00 WIB
Tampil Menyakinkan, Persis Esports Awali Pekan Pertama WSC 2022 dengan 2 Kemenangan - JPNN.com Jateng
ersis Esports berhasil mengantongi dua kemenangan di turnamen Wild Rift Championship Southeast Asia (WCS) 2022 Indonesia. FOTO: persissolo.id

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Esports berhasil mengantongi dua kemenangan di turnamen Wild Rift Championship Southeast Asia (WCS) 2022 Indonesia. 

Kemenangan tersebut diraih setelah Persis Esport berhasil mengalahkan Boom Esports dan MBR Esports. Sedangkan, pada laga sebelumnya Henry Reynhard dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Echo Fortius

Hasil tersebut membuat Persis Esports untuk sementara menduduki posisi empat klasemen. 

Menurut Henry, pada gelaran minggu pertama WSC 2022, timnya masih meraba-raba kemampuan seluruh tim peserta sehingga hasil pada pertandingan pertama belum memuaskan.

“Kami kan terus meningkatkan kualitas permainan hingga mendapatkan hasil yang memuaskan. Semoga kami dapat membawa pulang piala WCS Indonesia dan melaju ke WCS SEA,” terangnya dilansir dari laman resmi Persis Solo, Jumat (4/3). 

Henry menuturkan aspek mental menjadi tantangan utama yang harus diatasi para pemain. Maka dari itu, timnya akan berfokus untuk menyiapkan diri lebih baik lagi dalam setiap pertandingan.

Menurutnya, sukses mengantongi dua kemenangan di pekan pertama menjadi modal bagus untuk menyongsong pertandingan selanjutnya. 

“Mental preparation. Dikarenakan liga baru dimulai, semua tim yang bermain belum bisa performa dengan baik, kami akan prepare lebih dalam aspek ini agar bisa menunjukan performa yang lebih memuaskan di week kedua," lanjutnya. 

Melakukan debut dalam Turnamen WCS 2022 Indonesia, Persis Esports berhasil mengantongi dua kemenangan.   
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News