Laga Dramatis PSIS vs Bhayangkara FC, Terima Kasih Dewangga!

Minggu, 13 Maret 2022 – 01:05 WIB
Laga Dramatis PSIS vs Bhayangkara FC, Terima Kasih Dewangga! - JPNN.com Jateng
Alfeandra Dewangga melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC, pada laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/2022, berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu malam. Foto: Akun resmi PSIS Semarang di Instagram

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gol di menit akhir perpanjangan waktu yang dicetak Alfeandra Dewangga menyelamatkan PSIS Semarang dari hasil kekalahan kontra Bhayangkara FC.

Laga PSIS vs Bhayangkara FC pada laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/2022, berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu malam.

Dengan gol dramatis dari Dewangga jelang laga berakhir itu, kedua tim akhirnya harus puas berbagi poin dengan skor imbang 1-1.

Pada babak pertama, Bhayangkara FC langsung membuka keunggulan di menit ke-10 lewat hadiah penalti setelah Evan Dimas, dilanggar pemain PSIS Alfeandra.

Herman Dzumafo yang bertugas sebagai eksekutor penalti sukses menyarangkan gol ke gawang PSIS yang dijaga kiper Jandia Eka.

Seusai kebobolan, Laskar Mahesa Jenar kian gencar mengirimkan serangan untuk menekan pertahanan lawan dan menciptakan sejumlah peluang.

Namun, pertahanan The Guardians masih terlalu rapat untuk ditembus dan justru mereka beberapa kali memanfaatkan kesempatan mengirim balik serangan meski tak berbuah gol.

Hingga babak pertama berakhir, belum ada tambahan gol dari kedua tim sehingga Bhayangkara FC sementara unggul dengan skor 0-1.

Alfeandra Dewangga menyelamatkan PSIS Semarang dari kekalahan. Laga PSIS vs Bhayangkara FC itu pun berakhir dengan skor kaca mata.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News