PSS Sleman Sangat Yakin Bisa Tekuk PSIS Semarang, Begini Kalimat Coach Putu

Selasa, 15 Maret 2022 – 19:23 WIB
PSS Sleman Sangat Yakin Bisa Tekuk PSIS Semarang, Begini Kalimat Coach Putu - JPNN.com Jateng
Pelatih PSS Sleman I Putu Gede. Foto: Instagram/pssleman

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSS Sleman sangat yakin dapat menekuk PSIS Semarang pada pertandingan pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022.

Pertandingan PSIS vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/3) besok pukul 20.30 WIB.

Bek kanan PSS Imam Mahmudi menargetkan hasil optimal kala perjumpa dengan tim asal Ibu Kota Jawa Tengah itu.

“Pertandingan besok sangat penting bagi kami. Mudah-mudahan dengan kerja keras, doa serta dukungan dari Sleman fan kami bisa meraih tiga poin,” ujarnya pada sesi konferensi pers virtual, Selasa (15/3).

Hal serupa juga diungkapkan pelatih kepala PSS Sleman I Putu Gede Swisantoso yang ikut hadir di sesi tersebut.

Pelatih kelahiran Surabaya tersebut menyatakan timnya siap bertanding menghadapi tantangan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

“Mengenai persiapan tim, kami sudah memperbaiki beberapa kesalahan, kekurangan juga adaptasi dengan taktikal pola permainan dari PSIS. Kami siap menghadapi PSIS Semarang dan mencuri 3 poin,” tegasnya.

Pelatih yang pernah bermain untuk tim Persebaya ini menyatakan hal yang perlu diwaspadai dari PSIS adalah semangat juang pemain.

PSS Sleman memiliki keyakinan kuat untuk memenangkan laga melawan PSIS Semarang. Laga penting PSIS vs PSS Sleman diprediksi berlangsung sengit.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News